Sapa Pelanggan, Rumah Sakit Pertamina Prabumulih berikan semangat dan dukungan untuk para pasien Hemodialisa

Sapa Pelanggan, Rumah Sakit Pertamina Prabumulih berikan semangat dan dukungan untuk para pasien Hemodialisa

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Rumah Sakit Pertamina Prabumulih serentak bersama Rumah Sakit IHC Lainnya mengadakan kegiatan "Sapa Pelanggan" yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan erat antara Rumah Sakit dengan pasien dan memberikan pengalaman yang baik untuk pelanggan dalam mendapatkan layanan kesehatan.

 

Pada kegiatan ini turun langsung direktur Rumah sakit dr. Rehulina Br Tarigan, M. Ked (PD), Sp. PD, FINASIM ditemani Vice Director HCGA Djoko Maryanto, S.E, M. Si dan Vice Director Finance Endang Suryana, S.E, M. Ak yang langsung menyapa pasien yang berada di unit Hemodialisa. Unit Hemodialisa merupakan unit cuci darah yang pasiennya adalah pasien lama dan berkesinambungan melakukan cuci darah sehingga dukungan, semangat dan motivasi sangat dibutuhkan oleh mereka untuk mempertahankan kualitas hidup dan kondisi kesehatan mereka secara optimal.

 

Direktur RS dan jajaran manajemen juga memberikan penjelasan mengenai layanan yang tersedia, mendengarkan feedback dari pasien, dan memberikan apresiasi berupa bingkisan sebagai bentuk Apresiasi atas kepercayaan mereka kepada Rumah Sakit Pertamina Prabumulih.

 

Direktur RS Pertamina Prabumulih yang juga merupakan dokter spesialis penyakit dalam juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada pasien Hemodialisa yang memiliki keluhan sebelum melakukan cuci darah.

 

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari inisiatif berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pasien. Selain itu, berbagai inovasi layanan lain seperti penggunaan teknologi baru dan pelayanan berbasis digital juga telah dilaksanakan sebagai upaya untuk terus memahami dan memenuhi kebutuhan pasien.

 

Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting bagi Rumah Sakit Pertamina Prabumulih untuk lebih mendekatkan diri dengan pasien. Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan yang lebih baik antara rumah sakit dan pasien dapat terjalin dan kepercayaan masyarakat terhadap layanan kesehatan di Rumah Sakit Pertamina dapat semakin mengikat serta menjadikan Rumah Sakit Pertamina Prabumulih pilihan utama masyarakat Kota Prabumulih.