IHC turut mendukung kelancaran gelaran WWF ke-10 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali pada tanggal 18-25 Mei 2024

IHC turut mendukung kelancaran gelaran WWF ke-10 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali pada tanggal 18-25 Mei 2024

IHC menyiapkan tim medis yang terdiri dari 30 tenaga medis professional dan kompeten, termasuk dokter dan perawat, serta 7 unit ambulance rescue yang dilengkapi dengan Mini ICU. Tim medis ini akan disiagakan selama 12 hari sejak tanggal 14 hingga 25 Mei 2024, disiapkan untuk memberikan layanan medis darurat dan non-darurat kepada tamu VVIP. 


IHC mengambil peran strategis sebagai Koordinator layanan tim medis untuk tamu VVIP pada forum global bergengsi ini. IHC memastikan bahwa setiap kebutuhan kesehatan dari para tamu VVIP akan terpenuhi dengan baik. Tim medis IHC yang diterjunkan berasal dari beberapa rumah sakit yang berada di bawah naungan IHC, termasuk RSPP, RS Pertamina Balongan, PHC Surabaya, RS Gatoel, RS Djatiroto, dan RS Kaliwates.


WWF merupakan forum global terkemuka yang membahas tentang masalah air dan mencari solusi dalam meningkatkan pengelolaan air secara berkelanjutan. Dengan keterlibatan IHC dalam menyediakan layanan medis yang terpercaya dan andal, diharapkan WWF ke-10 dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan pembahasan dan solusi terkait masalah air di seluruh dunia. 


#BUMNUntukIndonesia

#IndonesiaHealthcareCorporation

#WorldWaterForum2024

#IHCKebanggaanIndonesia